Mengenai Saya

Foto saya
ya Allah, Hamba ingin menjadi Anak Yang shalehah dan berbakti kepada orangtua :)Amiiiiin ..

Kamis, 17 Maret 2011

Leher Digigit IKAN HIU ??

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY - Seorang perempuan Australia, yang diserang ikan hiu di sebelah utara Sydney, sudah dalam keadaan stabil pada Rabu . Ia mengalami luka besar gigitan pada tangan dan sejumlah luka di leher, kata beberapa pejabat.
Korban berusia 24 tahun diserang ketika melakukan olah raga air di lepas pantai Jimmy's Beach, Teluk Nelson, sekitar 150 kilometer timur laut Sydney, dan diselamatkan ke demarga umum dengan kapal.
"Pasien itu ditemukan dengan luka gigitan besar pada tangan dan sejumlah luka di leher," kata juru bicara ambulan kepada AFP, dengan menambahkan bahwa ia bergegas dibawa ke rumah sakit dengan helikopter.
Rumah Sakit John Hunter mengatakan ia sudah dalam keadaan stabil.
Glen Rampling, awak helikopter dari Layanan Penyelamat Newcastle, mengatakan perempuan itu terjatuh saat berselancar, kemudian diserang oleh ikan hiu. Ia sadar ketika dibawa ke rumah sakit.
Banyak ikan hiu ditemukan di perairan Australia dan ikan hiu putih sering terlihat di Teluk Nelson -- tempat pemancingan terkenal.  Ikan tersebut sudah umum di Australia tetapi serangan mematikan merupakan kasus yang langka. Tercatat terjadi 53 kematian dalam 50 tahun terakhir, menurut Data Serangan Ikan Hiu Australia.
Seorang peselancar berusia 31 tahun tewas terbunuh pada Agustus 2010 setelah diserang ikan hiu di sekitar negara bagian Western Australia.

Subhanallah bgtlahh :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar