Mengenai Saya

Foto saya
ya Allah, Hamba ingin menjadi Anak Yang shalehah dan berbakti kepada orangtua :)Amiiiiin ..

Rabu, 16 Maret 2011

Cinta Al-Qur'an ? Ini Tanda-Tandanya :)

Tanda-tanda cinta kepada al-Qur’an



1- sebagaimana cintanya seseorang pada sesuatu, cinta pada al-Qur’an pun ditandai dengan kesukaannya bertemu dengan Al-Qur'an itu sendiri.
2- Duduk bersama dan membaca al-Qur’an dalam waktu yang panjang tanpa merasa bosan, sebagaimana kita menyukai seseorang dan tak bosan memandangnya.
3- Jika jauh darinya maka ia akan merindukannya, dan selalu mengharap bisa segera menjumpainya,Sebagai mana kita merindukan seorang kekasih :D.
4- Banyak berdialog dengannya dan meyakini petunjuk dan arahannya serta kembali kepadanya ketika menghadapi berbagai problematika hidup, baik persoalan kecil maupun besar, seperti kita bercerita kepada seorang sahabat yang kita percayai.
5- Mentaatinya, baik dalam perintah maupun larangan, seperti kita menaati perintah Allah, Orangtua, dan Guru kita :)
Inilah tanda-tanda terpenting adanya kecintaan kepada al-Qur’an. Jika tanda-tanda itu ada pada seseorang, maka kecintaannya kepada al-Qur’an itu ada. Dan jika tidak ada tanda-tanda tersebut pada diri seseorang, maka kecintaannya kepada al-Qur’an pun tidak ada. Tetapi jika ada sebagian tanda-tanda tersebut, dan sebagian lagi tidak ada padanya, maka kecintaannya kepada al-Qur’an itu tidak sempurna. Ketidaksempurnaannya berbanding lurus dengan kurangnya sifat-sifat tersebut di dalam pribadinya. So Come On guys LOVE AL-Qur'an Dan Insyaallah Kita termasuk Orang-Orang yang senantiasa masuk Syurga AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar