Mengenai Saya

Foto Saya
ya Allah, Hamba ingin menjadi Anak Yang shalehah dan berbakti kepada orangtua :)Amiiiiin ..

Kamis, 09 Juni 2011

Suasana Belajar di MTsN 2 Bandung

 Suasama BELAJAR saat kelas 9 .. waaaa Kangen deeh, sekarang kita berpisah, dan jarang bertemu, dulu waktu kita sekelas, dimana ngga ada guru, kita pasti RIBUT,Lari2 dikelas, Bercanda sampe ketawa2 di lantai, Jail yang bener2 jail sama temen sampe nangis, semuanyaaaaaa I MISS YOU !!!
Awal masuk kelas 9, aku ngerasa pengen banget pindah kelas, karena banyak temen baru dan belum terlalu kenal, lama kelamaan sesuai perkembangan, dan karena 1 kelas mana mungkin diem dieman 1 sama lain, dan akhirnya kita semua saling  mengenal, dimana setiap individu mempunyai sifat dan watak yang berbeda, dari yang bagus sampai yang jeleknya pasti ada, sekarang kita harus menjalani hidup kita masing2 tanpa kebersamaan seperti dulu, waaaaaaaaa pokoknya kerasa banget semuanya setelah ini berakhir... :((

Waktu kelas 7 sama kelas 8 masih takut2nya sama guru, tapiiiiiii waktu kelas 9???? deket bangeeeeeettt !!! semua guru udah dianggap sbg orangtua sendiri, yang kalo ada apa2 pasti bilang, minta banyak solusi di berbagai masalah  dr masalah kecil sampe gede, aku ga tau nanti SMA gimana  (?) adakah kenangan seperti di MTs?? atau lebih dari ini?? Ya Allah.. semoga nanti ketika kami bertemu kami sudah Mapan Dan Sukses :)

Saat belajar, dimana kalo ngga bisa saling membantu, saling ngasi tau, kalo udah ngerti 1 materi di tularin sama yg blm ngerti, kalo ga ngerti aja sampe di teriakin biar ngerti.. hahhaa.. disitu kerasa dimana kepedulian kita terhadap teman-teman, kalo kesel sama temen yg sampe diem dieman 3 hari 3 malem dan ksananya masalah itu dilupain serasa ga ada masalah sebelumnya, disini kita belajar berbagai hal, hal kecil, hal besar, diantaranya  hal hal menarik, menyenangkan, menyedihkan, mengharukan dan MENYEBALKAN !! hahaha =))

kalo lagi ada tugas kreasiiiii nihhh... pengen banget punya kreasi paling bagus, ga mikirin tuh berbakat apa ngga, bisa apa blm bisa, yang penting BERUSAHA dan HASIL sendiri :D setelah selesai yg kita kerjakan pastiii aja liat punya tmen yg lain, kalo yg tmen ada yg jelek dikit aja pastiii di blg "apaan itu?? ahhaha" "ih naon etaa?? wwwkwkkw" "aaahh maneh ma teu bisaeun !! Wleee " " ih lucu dehh kaya gambaran adik aku . haha" kalo ada yg paling bagus niiihh " tuh gambaran si eta, di ajar ka abi eta teh (sabari nu sorangana butut wkwkkwkw)" "tuh murid gw, liat gambarannya" #Plaaaaakkk hahaha semuanyaaaa kata katanyaaa, canda tawanyaaa, gila2annyaa.. ga akan kita rasain lagii :((

ga lupa juga tuh kalo ada kamera, pastiiii narsis, dan kalo ada makanan tuuuh pastiii aja kelahap abis semuanya :D hahaha, kebersamaan kekompakan kita rasain pas semester 2, (pas mau pisah aja kompak - kompakan) hehehe :D 


ga mikirin capek apa ngga , kalo udah bareng2 ma pasti di jalanin, pokoknya asal ada temen hayuu waee laaah,, hheheh :D 
Sekarang kita harus menempuh pendidikan di jenjang yg lebih tinggi entah itu MA,SMA,SMU atau SMK, aku berharap kalian inget sama aku sampe kapan puuunn, aku berharap kita sukses bareng2 yaaaaa, karena kita UNTUK SELAMANYAAAAAA !!! ahahaha , thanks for all, Allah SWT. , my teacher, my bestfriend, my friend and my BoyFriend ( laaah naoon etaa?? adeeuhh kiwkiw) ahhaha . 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar