Mengenai Saya

Foto saya
ya Allah, Hamba ingin menjadi Anak Yang shalehah dan berbakti kepada orangtua :)Amiiiiin ..

Senin, 27 September 2010

TentangKu

Mengapa saat aku bersinar
saat aku berada dalam kebahgiaan
saat aku merasa dunia ini indah
saat aku merasa semua ini tak ada yg buruk

dan saat aku merasa
bahwa semua baik-baik saja
Ternyata ada satu hal kecil
yg membuatku Sakit Hati

SAHABAT yang dulu ia selalu ada
SAHABAT yang dulu selalu berbagi
SAHABAT yang dulu selalu memberiku SEMANGAT
SAHABAT yang dulu selalu aku BANGGAKAN
kini TIADA lagi, kini ia PERGI, kini ia meninggalkanku

aku hanya bisa melihat ia dari kejauhan
tak bisa lagi berbagi canda dan tawa bersama
tak bisa lagi membuat ia tersenyum
tak bisa lagi merasakan kebersamaan bersamanya

Aku, Aku yang kini hanya bisa mencurahkan semua dalam mimpiku
hanya berharap semoga ia bisa bahagia walaupun mungkin
ia tak ingat padaku, namun dalam Do'aku
aku kan selalu mendo'akan dan mengharapkan yang terbaik bagimu

Aku hanya berharap engkau selalu mendo'akan yg terbaik bagiku
Aku hanya berharap kau bisa mengingat kenangan kita
Aku hanya bisa meneteskan airmata jika ku ingat masa-masa kita bersama
Aku hanya bisa berharap kau masih ingat bahwa aku SAHABATMU

walau kini dalam setiap do'aku,dalam setiap nafsaku
hanya ingin menyampaikan bahwa aku menyayangimu SAHABATKU
Dalam do'aku, Dalam senyumku,Dalam tangisku
aku hanya ingin kau masih mengingatku

Terimaksih sahabatku..
Engkau telah menjadi yang terindah dalam hidupku
Engkau telah menjadi hal yang aku banggakan
Engkau selalu ada dalam setiap do'aku...

Oleh : ISTIQOMAH FADILAH

1 komentar: